animasi mengharukan dan mendidik

9 Jan 2012

Kategori: Film
Jenis Animasi
FILM ANIMASI WALL-E

Serunya nonton film WALL-E

FILM ANIMASI WALL-E ini mau di tonton 1 juta kali tidak akan bikin bosan, saya menuliskan blog ini karena saya sangat suka FILM ANIMASI WALL-E ini.

JALAN CERITA FILM ANIMASI WALL-E

wall-e1

Dalam film animasi WALL-E ini Cerita dimulai dari keadaan bumi kosong yang tak berpenghuni karena penghuninya sedang ‘tamasya’ mewah dengan pesawat canggih Axiom ke luar angkasa selama 5 tahun. Sedangkan keadaan di bumi memprihatinkan, gersang, tandus dan penuh sampah sampe menggunung-gunung. Terdapatlah sebiji (sebiji ya bo) robot pembersih sampah yang jadul dan berkarat bernama Wall-E yang kesepian karena temen-temennya sesama robot udah pembersih sampah udah pada rusak, temennya hanya seekor kecoa aja. Sampai suatu ketika datanglah robot bernama Eve yang canggih dan sophisticated, yang dikirim pesawat Axiom untuk nyelidikin bumi, apakah masih ada tanda2 kehidupan atau engga, kalo masih manusia yang tinggal di pesawat Axiom ingin balik ke bumi. Terus si Wall-E ini jatuh cinta pada pandangan pertama gitu sama si Eve. Sayangnya Eve harus mengalami kerusakan ketika Wall-E ngasih dese tumbuhan hijau yang ‘ditanem’ di sepatu bot rusak. Dan ketika Eve mau dibawa ke Axiom si Wall-E nekat ngikut bonceng sampe ke luar angkasa. Tapi ternyata ada masalah ketika sang Kapten pesawat menemukan tumbuhan itu dan mereka belom bisa balik ke bumi. Apa masalahnya? Tonton sendiri aja kali ya.

KATA HATI SANG PENULIS

Yang jelas gue ngerasa kasihan ama Wall-E bahkan gue sampe gak bisa tidur mikirin Wall-E yang kesepian sendiri di bumi bersama setumpuk sampah. Dan film ini juga menghantarkan banyak pesan-pesan untuk penontonnya. Recommended!



TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post